Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 25 Januari 2019

Lengkap Kecocokan Pasangan Libra dan Cancer

Hubungan Asmara antara Zodiak Libra dengan Cancer ketika mereka mencoba untuk bersatu dalam hubungan cinta, maka akan ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi. Dilihat dari sifat dan karakteristik dari masing masing zodiak, terdapat banyak persamaan dari segi sifat yang mudah untuk dipersatukan diantara mereka. Adapun perbedaan yang ada juga bisa menjadi pelengkap diantara mereka. Libra an pisces dapat menggabungkan persamaan dan perbedaan yang ada menjadi sebuah hal yang harmonis dan dapat bekerja sama untuk tujuan yang sama tentunya. Pada awal pertemuan diantara mereka mungkin butuh waktu yang agak lama dibandingkan pasangan lainnya untuk saling mengenal. Tetpi setelah mereka saling mengenal maka akan menjadi hal yang baik dimana kombinasi keduanya akan membawa kebahagiaan untuk mereka.

Dilihat dari simbol yang mempengaruhi Libra dan Cancer. Libra dengan elemen Udara bertemu dengan Cancer yang memiliki elemen Air. Berdasarkan ramalan yang ada, Sifat Cancer dengan elemen air akan berkutat pada sisi emosional sedangkan Libra dengan elemen udaranya akan berkutat pada masalah mental. Untuk Zodiak Cancer apabila sisi emosional terpenuhi maka tidak akan ada permasalahan yang perlu ditakutkan. Berbeda dengan Zodiak Libra yang lebih mementingkan Pikiran dan Mental. Makanya terkadang terdapat perbedaan prinsip diantara mereka berdua. Dengan adanya perbedaan ini maka sering muncul konflik diantara mereka, akan tetapi apabila mereka dapat saling mengerti dan memahami satu dengan yang lainnya. Libra dan Cancer dapat menjalin hubugan yang indah tentunya.

Baca Juga:

20 Arti Kedutan Tekukan Lutut Kanan dan Dengkul Kiri



Pria Libra dan Wanita Cancer

Hubungan Asmara antara Pria Libra dan Wanita Cancer memiliki tingkat keserasian yang rendah. Hal ini dikarenakan Pria Libra yang lebih tertarik dengan permainan otak akan berbanding terbalik dengan Wanita Cancer yang lebih mengingikan permainan emosi dan cinta. Perlu usaha yang keras dari Pria Libra untuk dapat memuaskan hatinya wanita Cancer. Pasangan Pria Libra dan Wanita Cancer harus memiliki usaha yang keras untuk mengerti keinginan masing masing pasangan. Memang butuh kerja keras diantara mereka untuk saling mengerti. Tetapi bukan tidak mungkin mereka untuk dipersatukan.

Pria Cancer dengan Wanita Libra

Pria Cancer dan Wanita Libra dalam hubungan asmara diantara mereka, kemungkinan besar tidak akan berjalan dengan indah. Pada mulanya seperti pasangan lainnya mungkin akan indah berjalan . Tetapi ketika di pertengahan jalan akan muncul konflik konflik khususnya dalam hal keuangan. Dimana Cowok Cancer merupakan orang yang suka menabung sementara cewek libra lebih sebagai seorang yang konsumtif. Selain itu, Wanita Libra yang terlahir lebih riang dan sosialis akan berbanding terbalik dengan Pria Cancer yang cenderung diam dan kurang bisa bergaul. Nah hal ini yang terkadang menjadi sumber dari konflik yang ada. Satu satu nya jalan agar Pria Cancer dengan Wanita Libra dapat bersatu adalah dengan memperbaiki pola komunikasi diantara mereka.

Demikian informasi mengenai Keserasian Libra dan Cancer yang dapat kami berikan kepada anda semua. Memang semua masih hanya berupa ramalan akan tetapi semua ini diperhitungkan berdasarkan pada sifat serta elemen dari masing masing zodiak. Jikalau memang kebenaran akan ramalan ini cocok dengan kalian, tidak ada salahnya kalian saling membagikan inforamsi ini kepada teman teman anda. Terima Kasih dan semoga anda berhasil dalam hubungan asmara kalian.

Previous
Next Post »

Posting Komentar