Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 06 Maret 2019

4 Arti Mimpi Digigit Kucing Berdasarkan Primbon Jawa

Arti Mimpi Digigit Kucing – Kucing merupakan salah satu bintang peliharaan yang sangat menggemaskan. Tidak heran banyak sekali yang senang memelihara kucing meskipun kerap kita jumpai kucing-kucing liar yang berkeliaran di sekitar rumah. Mungkin saja ada beberapa dari anda yang belum lama ini pernah bermimpi mengenai kucing misalnya saja mimpi melihat kucing, dicakar atau malah mimpi digigit kucing. Berhubung masyarakat kita masih mempercayai hal-hal yang berbau takhayul tak ada salahnya bila anda mencari tahu apa sebenarnya mimpi dari digigit oleh kucing ini.

Arti Mimpi Digigit Kucing Berdasarkan Primbon Jawa

Untuk mencari tahu arti mimpi digigit kucing sekarang ini sangat mudah karena anda tidak perlu lagi membuka buku tafsir mimpi berdasarkan primbon Jawa. Sekarang ini ada banyak situs-situs di internet yang mengupas seputar arti-arti mimpi yang dialami oleh orang termasuk mimpi digigit kucing.


Meskipun kucing termasuk dalam jenis binatang yang lucu, jinak dan bisa dijadikan sebagai hewan peliharaan namun tidak semua mimpi yang berkaitan dengan kucing ini memiliki pertanda yang baik karena ada juga mimpi tentang kucing yang justru memiliki pertanda buruk atau negatif.
Arti mimpi digigit kucing adalah pertanda bahwa Anda akan dikhianati dan dicelakai seseorang.

 

Kumpulan Dari Arti Mimpi Digigit Kucing Dan Tafsirannya

Di sini telah kami rangkum kumpulan arti mimpi digigit kucing berikut dengan tafsirannya. Jadi anda tinggal mengingat-ngingat kembali mimpi anda. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda lihat beberapa kumpulan arti mimpi dan tafsirannya di bawah ini :

1. Mimpi Digigit Kucing Di Tangan

Kucing memang sangat sering menggigit tangan pemiliknya. Rasanya tentu saja lumayan sakit apalagi jika kucing yang menggigit tangan kita sudah berukuran cukup besar. Untuk arti dari mimpi digigit oleh kucing di tangan yaitu menandakan bila orang yang kita cintai dan sayangi bakal menyakiti atau menusuk kita dari belakang.

2. Mimpi Digigit Kucing Di Kaki

Selain mimpi digigit kucing di tangan banyak juga yang pernah bermimpi digigit kucing di kaki. Arti atau makna dari mimpi ini adalah ada orang jauh yang sebelumnya pernah dekat dengan kita dan orang tersebut memiliki niatan jahat dan berusaha untuk mecelakakan kita secara perlahan.


3. Mimpi Digigit Kucing Hingga Berdarah

Hampir sama dengan mimpi digigit kucing di kaki, mimpi digigit kucing hingga berdarah mempunyai arti bahwa ada seseorang yang akan mencintai kita akan tetapi orang tersebut bakal menyakiti kita suatu saat nanti.

Search Populer:
  • arti mimpi digigit kucing menurut islam
  • arti mimpi kucing marah
  • arti mimpi digigit kucing kuning
  • mimpi dicakar kucing
  • mimpi dicakar kucing sampai berdarah
  • mimpi digigit kucing togel
  • mimpi tangan digigit kucing sampai berdarah
  • mimpi digigit kucing di leher

Previous
Next Post »

Posting Komentar