Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 06 Maret 2019

4 Arti Mimpi Nemu Uang Koin Banyak Lengkap

Arti Nemu Uang Koin Banyak - Selamat pagi para pembaca sekalian, apa kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan sejahtera. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan pembahasan mengenai arti mimpi nemu uang. Sengaja saya membahas arti mimpi yang satu ini tak lain karena mimpi nemu uang memang termasuk mimpi yang cukup sering dialami oleh sebagian kita, namun masih banyak orang yang belum mengetahui artinya. Baiklah, supaya pembukaannya tidak terlalu panjang, mari langsung saja kita bahas tentang arti mimpi yang satu ini.

Arti Mimpi Nemu Uang Koin

Dari pencarian yang kami lakukan dalam kitab primbon arti mimpi peninggalan Walisongo yang kami miliki, kami menemukan bahwa mimpi nemu uang koin dapat diartikan sebagai pertanda buruk. Arti mimpi nemu uang koin adalah Anda akan mengalami kecelakaan kecil yang menimbulkan luka mengoreng di tubuh.

Semakin banyak uang koin yang Anda temukan dalam mimpi tersebut, maka akan semakin banyak pula loka mengoreng yang akan Anda alami dalam kehidupan nyata.


Arti mimpi nemu uang koin adalah Anda akan mengalami kecelakaan kecil yang menimbulkan luka mengoreng di tubuh.
Terlebih jika koin yang Anda temukan dalam mimpi tersebut adalah uang koin emas maka luka koreng yang akan timbul di kulit Anda akan semakin lama sembuh. Sedangkan jika koin yang Anda temukan dalam mimpi adalah koin berwarna perak, luka yang Anda alami dalam kehidupan nyata biasanya lebih cepat kering dan sembuh.

Bukti Kebenaran Arti Mimpi Nemu Uang Koin Banyak

Terkait dengan arti mimpi nemu uang koin ini, Anda boleh mempercayainya secara utuh dan boleh juga mengabaikannya. Yang jelas, saya sendiri sempat mengalami dan membuktikan kebenaran ramalan arti mimpi ini beberapa kali. Misalnya, ketika itu setelah malam harinya saya tidur dan bemimpi menemukan uang koin, saya tanpa sadar kemudian mengalami kecelakaan kecil. Saya jatuh dari sepeda dan lutut saya mengalami memar dan luka. Luka tersebut mengoreng dan masih membekas hingga sekarang.

Jika Anda mengalami mimpi nemu uang koin ini, saya sarankan Anda untuk lebih berhati-hati saat menjalani aktivitas sehari-hari, minimal pada 3 hari setelah Anda mengalami mimpi tersebut. Suatu ramalan memang bisa terjadi jika kita teledor dan tersugesti, oleh karena itu tetaplah bersikap teliti sehingga arti mimpi nemu uang koin yang saya jelaskan di atas tidak terbukti atau gagal terjadi pada diri Anda. Anda juga dapat menolak bala yang menjadi pertanda mimpi buruk dengan cara mencabut rambut sebanyak 3 helai setelah bangun dari mimpi buruk yang Anda alami.



Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:

  • arti mimpi ngumpulin uang logam
  • mimpi mungutin uang koin
  • mimpi menemukan uang koin kuno
  • arti mimpi menemukan uang logam di jalan
  • mimpi mungutin uang recehan
  • arti mimpi melihat uang berserakan
  • mimpi menghitung uang koin
  • arti mimpi mendapat uang kuno

Previous
Next Post »

Posting Komentar