Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 16 Maret 2019

6 Arti Mimpi Teman Meninggal Primbon Jawa


Arti Mimpi Teman Meninggal

Secara umum, arti mimpi teman meninggal adalah tentang kesehatan dan panjang umur dari teman yang Anda impikan. Jika mungkin saat ini dia tengah sakit, ia akan segera kembali sehat. Akan tetapi, tidak semua arti mimpi teman meninggal memiliki makna yang persis serupa. Beberapa diantaranya justru bisa menjadi pertanda kebaikan lain seperti rejeki, jodoh, atau kemakmuran.

Arti Mimpi Teman Meninggal



1. Mimpi teman meninggal karena kecelakaan

Sebagai contoh adalah arti mimpi teman meninggal karena kecelakaan. Mimpi ini justru bisa menjadi pertanda buruk. Mimpi ini dianggap sebagai pertanda tentang akan adanya seseorang yang mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia. Meskipun orang tersebut bukan teman yang Anda impikan, namun kekerabatan dan persaudaraannya tak jauh dari teman Anda tersebut.

Teman saya pernah mengalami mimpi ini dalam istirahat perjalanan touring menuju Way Kanan, Lampung. Ia memimpikan 2 orang temannya meninggal karena tertabrak mobil. Kenyataannya esok hari, memang terjadi kecelakaan yang menyebabkan teman kami meninggal, tapi bukan 2 teman yang ada dalam mimpi teman saya tadi.

2. Mimpi teman meninggal hidup lagi

Kejadian ini tentu hanya dapat terjadi di dalam mimpi, kecuali bila ada fenomena mati suri yang memang kadang bisa terjadi. Namun, primbon mimpi mujarobat tidak menjelaskan secara rinci tentang apa arti mimpi ini secara utuh. Namun, kami berkeyakinan bahwa arti mimpi teman meninggal hidup lagi terkait dengan akan adanya salah satu teman Anda yang bertaubat dan memilih jalan hidup yang lebih baik.

3. Mimpi teman meninggal karena sakit

Mimpi ini justru merupakan pertanda baik bagi Anda dan teman Anda. Kitab mujarobat yang kami miliki menyebutkan bahwa mimpi teman meninggal karena sakit adalah pertanda bahwa akan datang rejeki besar pada Anda dan teman dalam waktu dekat ini. Namun, saya sendiri belum pernah membuktikan kebenaran ramalan tersebut.

4. Mimpi teman yang sakit meninggal dunia

Apabila ada seorang teman Anda yang sakit, kemudian Anda memimpikan ia meninggal dunia, menurut primbon Islam, ini merupakan petunjuk bahwa teman Anda yang sakit tadi akan segera sembuh dari penyakitnya. Semoga arti mimpi ini benar adanya.

5. Mimpi bertemu teman yang sudah meninggal

Bertemu teman yang sudah meninggal di dalam mimpi memiliki arti yang beragam. Jika dalam mimpi itu Anda hanya mengobrol dengannya, itu berarti ia meminta Anda mengirim doa untuknya, sementara jika ia mengajak Anda pergi ke suatu tempat dan Anda mau, itu berarti Anda sedang diajak untuk menuju alamnya (ikut meninggal).  


6. Mimpi melihat teman mengalami sakaratul maut

Agak berlainan dengan arti mimpi teman meninggal lainnya, mimpi melihat sakaratul maut memiliki makna bahwa Anda harus bertaubat dan menyadari semua dosa kesalahanan Anda. Jadikanlah mimpi tersebut sebagai tonggak awal mengubah hidup Anda ke arah yang lebih baik.


 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi teman meninggal karena kecelakaan
  • arti mimpi mendengar kabar teman meninggal
  • arti mimpi teman meninggal menurut islam
  • dimimpikan meninggal oleh orang lain
  • arti mimpi teman meninggal hidup lagi
  • mimpi teman meninggal togel
  • mimpi teman meninggal dibunuh
  • mimpi teman yang sudah meninggal

Previous
Next Post »

Posting Komentar