Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 06 April 2019

4 Arti Mimpi Melihat Pelangi Terlengkap

Arti Mimpi Melihat Pelangi – Seperti yang telah kita ketahui bahwa mimpi terkadang datang ketika kita sedang tidur terlelap. Mungkin sebagian besar dari anda sudah mengerti bahwa mimpi adalah bunga tidur kita di mana mimpi telah menghiasi tidur kita. Banyak sekali hal-hal yang hadir di dalam mimpi kita baik untuk pengalaman baik atau buruk. Namun, tahukah anda bahwa hal-hal yang hadir dalam mimpi kita merupakan suatu tanda di kehidupan kita. Hal ini diyakini sebagian orang sebagai hal yang bisa mungkin terjadi di kehidupan nyata. Ternyata bila anda menjumpai hal-hal tertentu dalam mimpi anda, seperti contohnya melihat pelangi di dalam mimpi anda itu memberikan sebuah pertanda.

Apakah Arti Mimpi Melihat Pelangi?

Arti Mimpi Melihat Pelangi
Kita semua telah mengetahui bahwa pelangi terdiri dari berbagai macam warna sehingga pelangi terlihat seperti simbol kebahagiaan bagi orang-orang. Lalu jika anda bermimpi melihat pelangi, apakah hal tersebut juga merupakan pertanda baik?

Arti mimpi melihat pelangi sendiri tergantung bagaimana anda menjumpai mimpi tersebut. Menurut kepercayaan orang-orang, bermimpi melihat pelangi sendiri dibedakan menjadi tiga yaitu melihat sinar dari bianglala yang juga menyala berwarna merah, bermimpi melihat pelangi yang terlihat bercahaya di langit serta bermimpi melihat pelangi berwarna merah. Jika anda mengalami salah satunya, anda bisa mencari tahu hal tersebut karena mimpi yang anda alami memiliki makna tersendiri.


Arti Mimpi Melihat Pelangi dari Berbagai Macam Warna

Dari ketiga jenis mimpi yang telah disebutkan terdapat makna dari masing-masing mimpi yang mungkin akan anda alami. Anda akan mengetahui arti mimpi melihat pelangi apakah itu akan menjadi pertanda yang baik atau buruk. Berikut ini adalah makna-makna yang terkandung ketika kita melihat pelangi di dalam mimpi kita :

1. Melihat sinar dari bianglala yang menyala merah didalam mimpi

Jika anda pernah menjumpai sinar bianglala atau yang disebut pelangi yang menyala berwarna merah ini merupakan pertanda baik untuk anda. Jika anda sedang memiliki keinginan kuat lalu anda mengalami mimpi tersebut maka dipercaya bahwa impian anda bisa terkabul. Ini adalah pertanda baik untuk anda sehingga jika anda mengalaminya anda bisa merasa senang.

2. Bermimpi melihat pelangi yang memancarkan cahaya di langit

Kita tahu bahwa warna pelangi akan sangat indah di langit dan akan lebih indah jika pantulan sinar pelangi tersebut bercahaya di langit. Jika anda mengalami mimpi seperti ini di mana warna pelangi sangat menyala, ini adalah pertanda bahwa anda akan menjalin hubungan yang baik lagi dengan rival atau musuh anda.

3. Melihat pelangi berwarna merah

Jika anda melihat pelangi dengan dominasi warna merah yang lebih menyala, maka hal tersebut merupakan pertanda bahwa keinginan anda akan segera terkabul.

Itulah beberapa arti mimpi melihat pelangi yang bisa menjadi referensi bagi anda. Semoga bermanfaat.


Search Populer:
  •  arti mimpi melihat pelangi di malam hari
  • makna melihat pelangi
  • arti mimpi melihat pelangi kembar
  • mimpi melihat pelangi diatas laut
  • arti mimpi melihat pelangi di pagi hari
  • melihat pelangi dari dekat
  • arti mimpi melihat ujung pelangi
  • arti mimpi melihat pelangi di sore hari

Previous
Next Post »

Posting Komentar