Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 15 April 2019

Ramalan Kepribadian Berdasarkan Bentuk Payudara [ Khusus Wanita ]

Ramalan Kepribadian Terlengkap - Payudara wanita memang umumnya berbentuk bulat. Tapi tahukah kamu bahwa bentuk bulat yang dimiliki setiap wanita bisa berbeda-beda? Bentuk payudara yang berbeda ini ternyata juga dapat meramalkan atau menjelaskan tentang karakter dan kepribadian seseorang, loh! Nggak percaya? Yuk, simak penjelasan berikut ini! 

Baca Juga:

10 Arti Kedutan Betis Kanan dan Betis Sebelah Kiri Versi Primbon


Wanita dengan payudara bentuk piring

Payudara termasuk berbentuk piring apabila memiliki bentuk yang bulat namun tidak terlalu menonjol. Bahkan, wanita dengan bentuk payudara ini tampak seperti tidak memiliki payudara. Selain terkenal pendiam dan sangat teratur menjalani hidupnya, mereka juga umumnya lebih susah bergaul. Terkenal sedikit kaku, wanita dengan payudara bentuk piring akan merasa bahagia jika memiliki pria yang bisa menunjukkan kebaikannya.

Wanita dengan payudara bentuk mangkuk

Wanita dengan payudara bentuk mangkuk memang akan terlihat menarik secara penampilan. Dirinya terkenal aktif dan senang bergerak sehingga punya tubuh yang sehat hingga kesuburan yang baik. Sayangnya, wanita dengan payudara bentuk mangkuk dan padat diramalkan sangat mementingkan materi. Sementara, yang memiliki bentuk mangkuk namun lebih lunak dipercaya bisa menjadi ibu yang baik.

Wanita dengan payudara bentuk biola

Payudara bentuk biola akan terlihat lebih bulat dan berisi. Biasanya, wanita yang memiliki bentuk payudara ini lebih egois karena mementingkan kesenangan diri sendiri daripada keluarganya. Bahkan, diramalkan bahwa wanita dengan payudara bentuk biola juga mudah selingkuh dan mangkir dari kewajibannya sebagai istri jika tak memiliki suami yang bijaksana.

Wanita dengan payudara bentuk bukit

Jika dilihat sekilas, wanita dengan payudara bentuk bukit terlihat seperti tidak memiliki payudara. Hal ini lantaran payudaranya yang berbentuk kecil dan menonjol di bagian ujungnya saja sehingga mirip dengan bentuk bukit. Konon, wanita jenis ini tidak akan mudah putus asa dan tidak suka mengeluh. Sayangnya, dia juga sangat pendendam dan berwatak keras.

Baca Juga:

10 Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kanan dan Pergelangan Tangan Sebelah Kiri


Wanita dengan payudara bentuk pepaya

Kabarnya, payudara dengan bentuk inilah yang paling disukai kebanyakan wanita. Bentuk yang sedikit turun dan tidak terlalu membusung serta kencang membuat seorang wanita terlihat lebih menarik. Selain punya peruntungan rezeki yang bagus, ia bisa jadi ibu rumah tangga yang baik dan sayang pada anak-anaknya.

Search Populer:
  • sifat wanita dilihat dari bentuk payudara
  • macam macam bentuk payudara dan sifatnya
  • gambar bentuk payudara wanita dan sifatnya
  • jenis-jenis payudara wanita
  • karakter wanita berdasarkan bentuk tubuh
  • karakter wanita berdasarkan bentuk wajah
  • sifat wanita dari bentuk bibir
  • bentuk payudara wanita setelah melahirkan

Previous
Next Post »

Posting Komentar