Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Senin, 15 April 2019

Ramalan Karakter Wanita Berdasarkan Dari Tas Yang di Pakai

Ramalan Karakter Wanita - Ada beragam cara yang digunakan untuk mengenali karakter atau kepribadian seseorang. Selain dengan menggunakan zodiak atau perhitungan shio misalnya, karakter diri sebenarnya juga bisa dibaca lewat barang-barang yang dikenakan. Nah bagaimana mengetahui karakter seorang wanita berdasarkan tas yang dikenakannya? Yuk, simak di artikel berikut ini!

 Baca Juga:

10 Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kanan dan Pergelangan Tangan Sebelah Kiri


1. Ransel atau backpack

Wanita yang sehari-harinya biasa mengenakan ransel atau backpack cenderung punya karakter atau kepribadian yang menyenangkan. Selain berjiwa muda dan punya sifat dominan yang ceria, mereka juga biasanya paling gemar berpetualang atau menjajal hal-hal baru. Jika lebih dalam diamati, wanita-wanita ini juga punya kepercayaan diri yang tinggi dan tak ragu mengejar kariernya sendiri.

2. Tote bag

Mereka yang lebih memilih tote bag daripada jenis tas lainnya biasanya punya karakter yang dinamis dan easy going. Wanita-wanita ini menyukai segala hal yang sifatnya praktis, mudah, cepat, dan tidak berbelit-belit. Meski menyukai hal-hal yang simpel, mereka tetap membutuhkan banyak barang dalam aktivitas sehari-harinya.

3. Clutch

Wanita penyuka clutch bisa dipastikan punya karakter yang unik. Mereka cenderung menyukai barang-barang yang klasik, berkelas, atau glamor. Meskipun demikian, mereka justru tidak suka berusaha terlalu keras untuk bisa jadi sorotan. Selain itu, wanita-wanita pengguna clutch juga biasanya sangat simple dan mengutamakan hal-hal yang penting saja.

4. Hobo

Sebagaian wanita di luar sana memang menyukai tas hobo. Kesukaan ini menandakan bahwa mereka adalah pribadi yang tetap ingin terlihat modis sekalipun harus membawa banyak barang. Selain kepercayaan diri yang tinggi, wanita-wanita ini juga sangat teratur dan tertata dalam menjalani hidupnya.

5. Tas pinggang

Meski jumlahnya tidak banyak, ada juga wanita-wanita yang lebih nyaman mengenakan tas pinggang daripada jenis tas lainnya. Bisa dipastikan bahwa mereka adalah penyuka hal-hal yang berbau tradisional atau old fashion. Selain tidak ingin terbebani dengan membawa banyak barang, mereka pun lebih suka sesuatu yang parktis dan mudah diraih.

Baca Juga:

10 Arti Kedutan Leher Belakang (Gitok) Kanan dan Tengkuk Kiri


6. Tas selempang

Penyuka tas selempang adalah wanita-wanita yang dinamis namun tetap ingin terlihat modis. Mereka tahu bagaimana membuat dirinya sendiri merasa nyaman sekaligus terlihat apik dalam berpenampilan. Tapi meski tampil praktis dan simpel, mereja juga tak pernah malas membuka kotak make-up lalu memeriksa riasaanya setiap saat.


Search Populer:
  • menebak kepribadian lewat penampilan
  • melihat kepribadian dari cara membawa tas
  • gaya membawa tas sekolah
  • cara memakai tas selempang yang benar
  • gaya memakai tas
  • cara membawa tas yang benar
  • cara memakai tas selempang pria
  • kepribadian dari cara makan

Previous
Next Post »

Posting Komentar