Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 23 Januari 2019

12 Arti Mimpi Hamil Bagi Pria, Wanita, Pacar dan Anak Kecil Terlengkap

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Hamil Bagi Pria
Hamil umumnya dialami oleh perempuan, namun bagaimana seandainya yang mengalami seorang pria tentu sangat aneh bukan? tapi tenang saja karena hal ini hanya bisa terjadi didalam mimpi. Bila seorang pria mengalami mimpi dirinya hamil, menurut primbon maknanya sangat baik karena akan mendapatkan rejeki yang banyak.
2. Arti Mimpi Hamil Bagi Wanita
Wanita yang sudah menikah dan dalam tidurnya bermimpi dirinya hamil menurut primbon jawa memiliki makna yang baik karena ia akan segera memiliki momongan. Namun bila yang mengalami mimpi hamil adalah wanita yang belum menikah, maka maknanya kurang baik karena akan mendapat masalah dengan keluarganya

3. Arti Mimpi Pacar Hamil
Ini adalah pertanda baik bagi yang mengalaminya, karena menurut orang-orang jaman dahulu siapapun yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki nomplok, alias tak terduga

4. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Hamil
Bila seseorang mengalami mimpi melihat anak kecil hamil, ini adalah firasat yang kurang baik, karena ia akan mendapatkan gunjingan atau finah dari orang-orang disekitarnya.

5. Arti Mimpi Istri Hamil
Seorang pria yang sudah menikah dan bermimpi istrinya hamil, itu pertanda bagus karena akan mendapatkan rejeki dan biasanya berhubungan dengan pekerjaan.

6. Arti Mimpi Istri Hamil Lagi
Sama dengan arti mimpi nomor 5, mimpi istri hamil lagi juga bermakna bagus karena ia akan mendapatkan rejeki yang tak pernah diduga-duga dan akan terjadi dalam waktu dekat.

7. Arti Mimpi Hamil Lalu Melahirkan
Secara garis besar mimpi melahirkan mempunyai makna yang baik, begitu juga bila mimpi hamil lalu melahirkan. maknanya hampir sama dengan mimpi nomor 6, namun waktu terjadinya lebih cepat. Bisa satu sampai tiga hari kedepan.

8. Arti Mimpi Hamil dan Melahirkan Anak Laki-laki
Menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini bakalan mendapat rejeki yang berlimpah, bisa berupa harta ataupun jabatan.



Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi hamil padahal belum menikah
  • arti mimpi hamil muda
  • arti mimpi hamil dan melahirkan
  • arti mimpi hamil diluar nikah
  • arti mimpi hamil dan mau melahirkan
  • arti mimpi teman hamil
  • mimpi melihat orang hamil
  • arti mimpi hamil muda padahal belum menikah

Previous
Next Post »

Posting Komentar