Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 23 Januari 2019

17 Arti Mimpi Buang Air Besar Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Mimpi Buang Air Besar dilihatin Orang
Mimpi ini adalah pertanda yang kurang baik, karena menurut primbon orang yang mengalaminya akan mendapat malu, alangkah baiknya jika Anda mulai berhati-hati dalam tindakan Anda, bila Anda mengalami mimpi ini.

2. Mimpi Buang Air Besar diatas Lantai
Mimpi yang kedua ini juga bermakna yang kurang baik, karena menurut primbon jawa menyebutkan, siapapun yang mengalaminya akan kehilangan benda kesayangannya.

3. Mimpi Buang Air Besar diatas Toilet
Hal-hal buruk yang Anda lakukan dimasa lalu akan ketahuan orang lain begitulah arti mimpi ini.

4. Mimpi Buang Air Besar dijamban (WC)
Menurut primbon mimpi ini bermakna kurang baik, karena yang mengalaminya akan kehilangan sesuatu dirumah sendiri.

5. Mimpi Buang Air Besar dan Mencret
Orang-orang jaman dahulu mempercayai mimpi ini sangat tidak baik maknanya, karena yang mengalami akan kehilangan benda yang dalam jumlah besar (tak terduga).

6. Mimpi Buang Air Besar Dalam Jumlah Sangat Banyak
Orang yang mengalaminya akan kehilangan harta benda dalam jumlah banyak dan penyebabnya tak pernah bisa diduga.

7. Mimpi Buang Air Besar dirumah Tetangga
Anda akan mendapat malu dari orang-orang disekitar Anda (tetangga).

8. Mimpi Buang Air Besar dikali (Sungai)
Ini adalah pertanda yang kurang baik juga, karena menurut primbon jawa siapapun yang mengalaminya akan kehilangan harta benda dan biasanya dicuri orang lain (kemalingan).

9. Mimpi Buang Air Besar Keluar Darah
Ada kesulitan dalam hal pekerjaan.

10. Mimpi Buang Air Besar Lupa Cebok
Mimpi ini Pertanda yang sangat buruk, karena Anda akan terkena fitnah yang disebabkan oleh kesalahan Anda dimasa lalu.

11. Mimpi Buang Air Besar Tidak Selesai-selesai
Sudah jatuh tertimpa tangga mungkin ini peribahasa yang tepat untuk menggabarkan arti mimpi ini, karena dalam primbon menyebutkan orang yang mengalaminya akan tertimpa masalah berulang kali.

12. Mimpi Buang Air Besar Berwarna Hitam
Akan ada banyak masalah yang menimpa Anda dan itu menyita waktu serta pikiran Anda.

13. Mimpi Buang Air Besar di Kebun
Keluarga Anda akan mengalami goncangan dan penyebabnya adalah orang terdekat Anda bisa saudara atau tetangga.



14. Mimpi Buang Air Besar di Masjid
Menurut orang dulu, seseorang yang mengalami mimpi ini bakalan dapat malu besar (terkena fitnah).

15. Mimpi Buang Air Besar di Halaman Rumah
Anda akan mendapat masalah dari orang-orang sekitar Anda , biasanya berhubungan dengan harta benda anda (tetangga pada iri).


Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • mimpi buang air besar di celana
  • arti mimpi buang air besar dan membersihkannya
  • mimpi buang air besar di lantai
  • arti mimpi buang air besar di lantai
  • mimpi melihat kotoran sendiri
  • arti mimpi melihat orang buang air besar
  • arti mimpi buang air besar menurut hindu
  • arti mimpi buang air besar dan memegang kotorannya

Previous
Next Post »

Posting Komentar