Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 26 Januari 2019

22 Arti Mimpi Makan Buah-buahan Terlengkap

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Makan Buah

Seseorang yang mempunyai mimpi makan buah menurut primbon itu suatu pertanda baik, yaitu akan memetik sebuah keberhasilan berkat kerja kerasnya.

2. Arti Mimpi Makan Buah Rambutan

Menurut primbon itu suatu pertanda baik bagi yang mengalaminya, dalam hal asmara, bisa dijadikan sebagai pengingat saja, untuk sesegera mungkin mencari pendamping hidup.


3. Arti Mimpi Makan Buah Mangga

Konon seorang ahli tafsir jaman dahulu menyatakan bahwa, seseorang yang mengalami mimpi makan buah mangga, akan sedikit mengalami kebuntuan , akan tetapi itu hanya sebentar sifatnya dan untuk menguji kesabaran Anda saja.


4. Arti Mimpi Makan Buah Pisang

Orang -orang jaman dahulu menafsirkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi makan pisang akan mengalami suatu penurunan dalam hal kesehatan.

5. Arti Mimpi Makan Buah Nanas

Bagi siapapun yang mengalami mimpi makan buah nanas primbon jawa menyebutkan itu suatu pertanda yang sangat baik, orang tersebut akan mengalami bahagia dalam mengarungi kehidupan.

6. Arti Mimpi Makan Buah Apel 

Menurut primbon jawa menyebutkan, seseorang yang mengalami mimpi ini bakalan mendapat keberhailan atau sukses mungkin dalam bentuk materi atau jabatan.

7. Arti Mimpi Makan Buah Peer

Merupakan suatu pertanda yang kurang baik, menurut primbon jawa bagi yang mengalaminya akan mengalami sebuah penurunan dalam hal ekonomi, atau seseatu yang membuat Anda rugi.

8. Arti Mimpi Makan Buah Kelapa

Seseorang yang mengalami mimpi ini menurut primbon jawa manafsirkan sebagai tentang kehidupan Anda mengenai keteguhan dalam menghadapi suatu masalah.


9. Arti Mimpi Makan Buah Wortel

Patut berbangga hati, apabila seseorang yang mengalami mimpi tersebut, sebab didalam kitab primbon menyebutkan bahwa orang yang mengalaminya akan dikaruniai hidup sehat dan bahagia bersama keluarga.


10. Arti Mimpi Makan Buah Kurma

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, bahwa seseorang yang bermimpi makan buah kurma akan dapat suatu isyarat bahwa Anda sedang dicintai seseorang.

11. Arti Mimpi Makan Buah Pepaya

Menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang tak diduga-duga sebelumnya biasanya berbentuk uang.

12. Arti Mimpi Makan Buah Tomat

Primbon menyebutkan bahwa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan diberikan suatu kemudahan dalam segala hal, contoh dapat pekerjaan, terus didalam keluarga selalu damai.

13. Arti Mimpi Makan Buah Gedongdong

Seseorang yang mengalami mimpi ini maknanya sama dengan mimpi nomor 4, yaitu tentang mengenai terganggunya kesehatan.

14. Arti Mimpi Makan Buah Anggur

Seseorang yang mengalami mimpi ini, menurut orang-orang jaman dahulu menafsirkan akan mendapat suatu tawaran kerja atau jabatan.


15. Arti Mimpi Makan Buah Durian

Mimpi ini berhubungan dengan kehidupan Anda yaitu kebahagian, tafsir primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang berlimpah-limpah.

16. Arti Mimpi Makan Buah Jeruk

Sedangkan mimpi ini berhubungan dengan masalah ekonomi, primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan merosot dalam keuangannya.


17. Arti Mimpi Makan Buah Manggis

Seseorang yang mengalami mimpi ini suatu pertanda kurang baik, karena menurut primbon Anda akan mendapat fitnah dari orang-orang terdekat Anda.

18. Arti Mimpi Makan Buah Duku

Menurut primbon seseorang yang mengalami mimpi ini akan mengalami keadaan yang sebaliknya dari kehidupan pada saat ini (contoh, susah menjadi senang, buruk menjadi baik).

19. Arti Mimpi Makan Buah Mentimun

Seorang ahli tafsir menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan merasa kewatir apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

20. Arti Mimpi Makan Buah Salak

Bagi orang yang mimpi ini patut bangga, sebab menurut primbon menyebutkan bahwa upaya yang Anda lakukan selama ini menunjukkan perkembangan yang sudah kelihatan hasilnya.


Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi makan buah jambu
  • arti mimpi makan buah mangga
  • arti mimpi buah anggur
  • arti mimpi makan buah rambutan
  • mimpi memetik buah rambutan dan memakannya
  • mimpi makan buah semangka
  • arti mimpi diberi buah mangga
  • arti mimpi membeli buah

Previous
Next Post »

Posting Komentar