Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Rabu, 23 Januari 2019

40 Arti Mimpi Menikah Paling Lengkap Menurut Primbon

Arti Mimpi Terlengkap – Tafsir Mimpi adalah sebuah ramalan mimpi yang artinya dipercaya oleh leluhur dan nenek moyang karena maknanya telah diturunkan selama berabad-abad dari generasi ke generasi. Entah siapa yang pertama kali menemukan dan meyakini suatu arti dari mimpi tertentu. Saat ini kita hanya menerima begitu saja tentang apa yang diartikan dari suatu mimpi yang semalam kita alami.
Artikel ini mencoba untuk merangkum kumpulan arti mimpi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentu saja tafsir mimpi ini dikembalikan pada para pembaca sekalian mengenai kebenaran akan arti dan maksud dari daftar arti mimpi dibawah ini. Mayoritas dari apa arti mimpi ini adalah ramalan tradisional yang dipercaya oleh kebudayaan yang ada di Indonesia.

Mimpi sebagai bunga tidur terkadang merupakan tindakan dibawah sadar mengenai hal-hal yang kita inginkan atau yang kita takutkan. Bermimpi saat tidur merupakan hal yang penting bagi kesehatan emosional kita. Ketika suatu mimpi begitu kuat dan masih dapat kita ingat pada saat bangun, banyak orang akhirnya penasaran tentang arti mimpi dan ramalan yang terkandung di dalamnya. Dengan bantuan mesin pencari saat ini kita dimudahkan untuk mencari ramalan arti mimpi kita tersebut.
Tentunya arti mimpi tidaklah selalu tepat adanya. Karena apa yang kita alami merupakan kehendak Sang Pencipta Yang Maha Kuasa. Diperlukan kedewasaan berpikir dan iman yang kuat agar kita tidak terombang ambing oleh informasi di dunia maya mengenai multi tafsir mimpi Anda. Mungkin salah satu dalam artikel ini merupakan mimpi yang anda alami malam tadi. Selamat membaca.

1. Arti Mimpi Saudara (adik, kakak) Menikah

Menurut  primbon mimpi ini bermakna kurang baik, karena primbon menyatakan ini berhubungan dengan penyakit. Saudara Anda akan kena penyakit dan bisa menular pada saudara yang lain (Ibu, Bapak, atau orang lain yang tinggal dalam satu rumah).

2. Arti Mimpi Hendak Menikah

Hampir sama dengan mimpi no 1. Menurut primbon mimpi ini juga berhubungan dengan penyakit, orang yang mengalami mimpi ini akan dihampiri penyakit (biasanya terjadi dalam waktu dekat).

3. Arti Mimpi Hendak Menikah dengan Kekasih (Pacar)

Mimpi ini berbeda dengan dua mimpi diatas, karena tidak ada hubungannya dengan penyakit.Di primbon menyebutkan seseorang yang mimpi menikah dengan pacar maka ia akan menderita kecewa dan itu disebabkan oleh kekasihnya (pacar).

4. Arti Mimpi Bapak Menikah yang Kedua

Ini adalah pertanda yang kurang baik, karena ditafsirkan dalam primbon sesuatu yang buruk, akan menimpa keluarga (bisa penyakit, kecelakaan ataupun hal yang kurang baik lainnya).

5. Arti Mimpi Diminta (diajak) Menikah

Jika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi diajak menikah lalu ia menolaknya, maka mimpi ini tidak memiliki arti. Namun jika ia menerima ajakan tersebut daalm mimpinya, maka menurut primbon itu pertanda bahwa ia akan sakit.



6. Arti Mimpi Tidak Jadi (gagal) Menikah

Ini suatu pertanda yang sangat baik, karena tafsir dari mimpi ini adalah akan datang rejeki yang sangat banyak (berlimpah) pada orang yang mengalaminya dan terjadi dalam waktu dekat.

7. Arti Mimpi Tidak Jadi (gagal) Menikah dengan Kekasih (Pacar)

Menurut primbon mimpi ini bermakna baik, karena yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki (bisa berupa harta maupun kabar baik).

8. Arti Mimpi Hampir Menikah tapi Akhirnya Gagal

Orang-orang jaman dahulu mempercayai mimpi ini adalah isyarat bagi yang mengalaminya akan selamat dari mara bahaya (ketika diperjalanan atau bepergian).

9. Arti Mimpi Ibu Menikah yang Kedua (Menikah lagi)

Menurut primbon artinya sama dengan mimpi nomor 4.

10. Arti Mimpi Pengen Menikah

Rumah Anda akan kedatangan tamu yang tidak Anda kenal dan kedatangannya membawa kabar kurang baik bagi Anda.

11. Arti Mimpi Melihat Istri Menikah dengan Orang Lain

Ini adalah suatu pertanda baik bagi yang mengalaminya, karena dalam primbon menyebutkan barang yang sempat hilang akan ketemu lagi.

12. Arti Mimpi Menyaksikan Orang Menikah

Jika seseorang tersebut Anda kenal, dan Anda melihatnya menikah dalam mimpi Anda, maka ini pertanda yang kurang baik, karena teman Anda tersebut akan menderita sakit atau mengalami musibah (bisa berujung kematian).

13. Arti Mimpi Menikah Lain Agama

Jika mimpi ini terjadi ditengah malam maka memiliki arti, dan maknanya kurang baik, karena Anda akan membuat orang lain sakit hati yang disebabkan oleh tindakan Anda (walaupun tanpa sengaja).

14. Arti Mimpi Menikah Berkali-kali

Mimpi ini berhubungan dengan kehidupan ekonomi, tafsir primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan bangkrut secara perlahan-lahan.

15. Arti Mimpi Hamil dan Menikah

Orang yang mengalaminya akan mendapatkan pembelajaran, karena dalam primbon meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat kerugian, namun tidak berlangsung lama karena ia akan jaya (untung besar) bila terus berusaha
.

16. Arti Mimpi Menikah dengan Bekas Kekasih (Pacar)

Arti mimpi ini sama persis dengan arti mimpi nomor 10, jika Anda ingin mengetahuinya silahkan lihat lagi keatas. Kami sudah menjelaskannya disana.

17. Arti Mimpi Menikah Sama Orang Lain

Ini pertanda buruk bagi yang mengalaminya, karena maknanya adalah ia akan menderita penyakit terutama yang berhubungan dengan penyakit kulit (koreng).

18. Arti Mimpi Menikah dengan Orang yang disayangi

Hampir sama dengan mimpi nomor 17, karena masih berhubungan dengan penyakit, namun sakitnya bukat kulit bisa saja penyakit demam atau sakit gigi dan itu terjadi dalam kurun waktu 6 sampai 7 hari.

19. Arti Mimpi Menikah dengan Orang tak dikenal

Ini pertanda buruk, bagi yang mengalaminya karena dalam waktu dekat akan tertimpa musibah (biasanya berhubungan dengan kecelakaan), dan akan menimbulkan luka yang susah sembuh kalaupun sembuh akan meninggalkan bekas (koreng).

20. Arti Mimpi Menikah sama Saudara Sendiri

Ini adalah pengingat, bahwa Anda harus mulai berhemat, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan tertimpa musibah dan mengeluarkan materi secara tak terduga.

21. Arti Mimpi Menikah dengan Orang yang Sudah Punya Istri (Suami Orang)

Kabar baik bagi yang mengalaminya, karena ia akan mendapatkan rejeki yang tak terduga bisa berupa kabar baik ataupun harta.

22. Arti Mimpi Menikah dengan Kawan (Teman)

Rumah Anda akan kedatangan tamu yang tak terduga dan tamu tersebut datang dari tempat yang jauh, hendak meminta bantuan Anda.

23. Arti Mimpi Menikah yang Kedua dengan Suami Sendiri

Mimpi ini pertanda yang sangat baik, karena pekerjaan yang Anda lakukan baru-baru ini akan mendapatkan rejeki yang tak terduga (jumlahnya banyak).

24. Arti Mimpi Menikah tapi tak ada Pasangannya

Pertanda buruk bagi yang mengalaminya, karena ini adalah isyarat akan datang penyakit dan memaksanya untuk istirahat total.

25. Arti Mimpi Menikah Namun Gagal (tidak jadi)

Pertanda bagus bagi yang mengalaminya, karena akan mendapatkan kemuliaan dan kebaikan lainnya yang datang dari orang-orang terdekat (sekitar).

26. Arti Mimpi telah Menikah

Seseorang yang mengalaminya akan tertimpa penyakit biasanya berupa demam tinggi atau panas.

27. Arti Mimpi Menikah dengan Ibu Sendiri

Ini adalah pertanda yang kurang baik, karena keluarga Anda akan mengalami masalah dan Anda terlibat didalamnya.

28. Arti Mimpi Menikah dengan Ayah Kandung

Hampir sama dengan mimpi nomor 27, namun dalam hal ini Anda tak terlalu terlibat.

29. Arti Mimpi Menikah dengan Ibu Mertua

Maknanya juga kurang baik, karena hubungan Anda dengan keluarga istri akan mengalami goncangan.

30. Arti Mimpi Menikah dengan Bapak Mertua

Maknanya kebalikan dari mimpi nomor 29, karena hubungan keluarga anda dengan istri ada keretakan, walaupun hanya karena masalah sepele.


Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu



Search Populer:
  • arti mimpi jadi pengantin
  • arti mimpi menikah dengan pacar sendiri
  • primbon arti mimpi menikah
  • arti mimpi sudah menikah
  • arti mimpi menikah dengan mantan pacar
  • mimpi ijab kabul
  • arti mimpi menikah menurut hindu
  • arti mimpi mau menikah tapi tidak jadi

Previous
Next Post »

Posting Komentar