Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Kamis, 21 Maret 2019

6 Arti Mimpi Jadi Pengantin Terlengkap


Arti Mimpi Jadi Pengantin

Ya, setelah saya membaca ramalan primbon terkait dengan arti mimpi jadi pengantin, saya tahu bahwa mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa mereka yang memimpikannya akan mengalami sakit, kesialan, dan kehilangan barang. Kendati begitu, tidak semua mimpi ini bisa dikaitkan dengan hal serupa. Ada beberapa mimpi jadi pengantin yang justru bisa menjadi pertanda baik sebagaimana telah kami jelaskan berikut.

Arti Mimpi Jadi Pengantin

1. Mimpi dirias jadi pengantin

Yang pertama, mimpi dirias atau didandani sebelum jadi pengantin. Mimpi ini menurut primbon dapat dikaitkan dengan ramalan bahwa orang yang mengalaminya akan sakit dalam waktu dekat ini. Terlebih bila hasil riasannya membuat ia terlihat cantik atau tampan dalam mimpinya tersebut. Anda perlu waspada dan terus berusaha menjaga kesehatan Anda supaya arti mimpi ini tidak benar-benar terjadi. 


2. Mimpi jadi pengantin lagi dengan suami

Adapun bila Anda sudah berumah tangga dan kemudian mengalami mimpi menjadi penganting lagi dengan suami, maka Anda diperkirakan akan sakit bersama suami Anda. Tapi, jangan khawatir. Sakit yang mungkin akan menyerang Anda dan suami diyakini hanyalah sakit yang biasa saja.

3. Mimpi jadi pengantin tanpa pasangan

Ini adalah arti mimpi jadi pengantin dengan makna yang paling buruk. Jika Anda mengalaminya, primbon menjelaskan bahwa Anda akan menderita sakit yang tanpa obat. Anda juga diyakini bisa mengalami tenung atau santet dari orang yang iri terhadap Anda.

4. Mimpi jadi pengantin dengan kekasih

Selanjutnya yaitu arti mimpi jadi pengantin dengan kekasih. Mimpi ini sedikit berbeda maknanya dibanding mimpi lainnya. Dalam primbon disebutkan bahwa bila Anda mengalaminya, Anda akan mengalami kehilangan barang atau sesuatu yang berarti dalam hidup Anda. Barang atau sesuatu yang hilang tersebut tidak dapat ditemukan kembali.

5. Mimpi jadi pengantin tapi gagal

Di antara arti mimpi jadi pengantin lainnya, arti mimpi inilah yang memiliki makna baik. Dijelaskan dalam primbon bahwa bila Anda mengalaminya Anda diperkirakan akan bebas dari sebuah bencana, entah itu sakit, kehilangan barang, sial, dan lain sebagainya. Kendati demikian, Anda tetaplah harus waspada untuk sebuah kondisi yang mungkin tidak terprediksi.



6. Mimpi melihat diri sendiri jadi pengantin

Saya sebetulnya tidak tega menuliskan arti mimpi satu ini. Pasalnya, ramalan primbon menyebutkan hal yang sangat buruk. Dalam primbon disebut bahwa jika Anda mimpi melihat diri Anda dari jauh sedang duduk di pelaminan dan jadi seorang pengantin maka alamat Anda akan pendek umur. Anda akan mengalami apes yang bisa merenggut kehidupan Anda. Namun, jangan terlalu dipikirkan karena siapa tahu arti mimpi ini tidak benar.

 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  mimpi jadi pengantin menurut islam
  • mimpi dirias pengantin
  • arti mimpi jadi pengantin lagi dengan suami
  • arti mimpi jadi pengantin dengan kekasih
  • mimpi memakai baju pengantin
  • arti mimpi jadi pengantin tanpa pasangan
  • arti mimpi jadi pengantin menurut islam
  • arti mimpi didandani seperti pengantin

Previous
Next Post »

Posting Komentar