Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 15 Maret 2019

6 Arti Mimpi Menikah Lagi Terlengkap

Tak sedikit di antara kita yang sudah menikah dan berkeluarga mengalami mimpi menikah lagi. Entah karena apa, terkadang kita mengalaminya tanpa di duga-duga, baik itu kita yang menikah lagi, maupun suami atau istri kita yang melakukannya. Adapun dalam primbon mimpi disebutkan bahwa mimpi menikah erat kaitannya dengan kondisi kesehatan kita. Nah, lalu bagaimana jika yang kita alami adalah mimpi menikah lagi? Apakah makna yang dimiliki mimpi tersebut juga sama dengan mimpi menikah pada umumnya?

Arti Mimpi Menikah Lagi

Mimpi menikah lagi menurut primbon Jawa memang masih terkait dengan kondisi kesehatan mereka yang mengalami mimpi tersebut. Disebutkan bahwa jika kita mimpi menikah lagi maka hal tersebut menjadi pertanda bahwa dalam waktu dekat kita akan mengalami sakit yang lama dan cukup parah. Kendati begitu, untuk menafsirkan suatu mimpi, kita juga perlu memahami kronologis mimpi menikah yang kita alami.

Arti Mimpi Menikah Lagi menurut Islam dan Primbon Jawa



1. Mimpi menikah lagi dengan suami

Adapun bila dalam mimpi menikah lagi yang kita alami, pasangan menikah kita adalah suami sendiri, maka primbon menjelaskan bahwa mimpi tersebut adalah pertanda bahwa suami Anda akan sakit atau mengalami kesulitan dalam mencari rejeki. Makna ini terlepas dari apakah Anda sedang mengingat masa-masa pernikahan Anda sebelumnya atau tidak. Yang jelas, saya sendiri pernah membuktikan kebenaran arti mimpi menikah lagi ini.

2. Mimpi menikah lagi dengan istri

Sebaliknya, bila Anda seorang suami dan mengalami mimpi menikah lagi dengan istri Anda maka ini bisa menjadi firasat buruk bahwa istri Anda akan sakit dalam waktu dekat ini. sakit disini artinya dapat sakit raga maupun sakit hati. Yang sering bahwa mimpi ini berkaitan dengan rasa emosi yang muncul di hati istri Anda.

3. Mimpi menikah lagi dengan orang lain

Nah, bila mimpi menikah lagi yang Anda alami adalah mimpi menikah dengan orang lain, artinya juga berbeda. Mimpi ini merupakan pertanda dalam waktu dekat Anda akan terserang sakit demam. Meski tidak ada hubungan yang jelas antara ke duanya, namun yang jelas beberapa orang yang saya kenal juga telah membuktikan kebenaran dari mimpi ini.

4. Mimpi suami menikah lagi

Ketakutan akan adanya hubungan perselingkuhan dalam biduk rumah tangga merupakan salah satu penyebab kenapa mimpi ini sering terjadi. Akan tetapi, jangan khawatir. Bila Anda mengalami mimpi suami menikah lagi dengan wanita lain, primbon justru mengatakan bahwa mimpi ini merupakan pertanda baik. Suami Anda dalam waktu dekat ini disebutkan akan mendapat rejeki dan kemudahan dalam mencari nafkah. 


5. Mimpi istri menikah lagi

Adapun bila mengalami mimpi istri menikah lagi, ini juga menurut primbon mujarobat merupakan pertanda baik. Istri Anda dalam waktu dekat ini akan hamil dan Anda akan dikaruniai seorang anak laki-laki. Jika tidak percaya, silakan dititeni. Saya pernah membuktikan kebenaran arti mimpi ini.

6. Mimpi ayah atau ibu menikah lagi

Pernah bermimpi ayah atau ibu Anda menikah lagi? Saya pernah mengalaminya. Sesuai dengan yang terdapat dalam primbon mujarobat, arti mimpi ini memang terbukti pada keluarga kami. Sewaktu itu, saya bermimpi ayah saya menikah lagi. Seperti yang disebutkan primbon, arti mimpi ini merupakan pertanda bahwa ayah atau ibu yang menikah akan meninggal dalam waktu tidak lebih dari 1 tahun. Dan tepat 7 bulan setelah mengalami mimpi tersebut, ayah saya pun berpulang ke rahmatulloh.


 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  •  arti mimpi menikah dengan orang yang tidak dikenal
  • mimpi menikah lagi dengan suami
  • arti mimpi menikah lagi dengan orang lain
  • mimpi menikah dengan mantan pacar
  • arti mimpi akan menikah lagi padahal sudah bersuami
  • arti mimpi teman menikah lagi
  • mimpi poligami
  • arti mimpi menikah lagi menurut islam

Previous
Next Post »

Posting Komentar