Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Jumat, 12 April 2019

Sifat dan Karakter Diri Berdasarkan Farfum Kesukaan [ Lengkap ]

Menebak Kepribadian Dari Wangi Tubuh Anda - Wangi dari parfum yang kamu pilih sebenarnya mencerminkan kepribadianmu. Tidak bisa dipungkiri kalau impresi atau kesan pertama itu sangat penting, yang bisa dilihat melalui perilaku, penampilan, bahkan wangi tubuh. Oleh karena itu, dengan memilih wangi parfum yang tepat, kamu bisa menunjukkan siapa dan bagaimana kepribadianmu tanpa basa-basi. 

Jika kamu seorang extrovert

Kamu seorang yang aktif, optimis, dinamis, pandai bergaul dan senang mengambil resiko. Kamu cenderung menjadi orang ‘penting’ di komunitasmu dan senang melakukan segala sesuatunya dengan cepat. Gaya hidupmu cenderung praktis, terus terang, berpengaruh, dan senang dengan hal-hal baru. Jenis wewangian atau parfum yang tepat untuk kamu adalah jenis keharuman jeruk, bunga-bungaan, dan sesuatu yang menyegarkan.

Baca Juga:

40 Arti Mimpi Menikah Paling Lengkap Menurut Primbon


 Jika kamu seorang introvert…

Hal mendasar yang paling kamu butuhkan adalah ketenangan batin, kesempatan untuk berkembang dan harmoni. Kamu tipe yang tidak suka dengan hal yang dibuat-buat atau kepura-puraan. Dibandingkan berpesta, kamu lebih memilih tinggal di rumah.
Soal gaya hidup, kamu sangat menekankan individualitas dan berani menolak hal-hal yang membatasi individualitasmu. Oleh karena itu, dalam hal parfum pun kamu senang dengan wewangian alami yang dekat dengan keseharianmu. Jenis wewangian yang tepat untuk kamu adalah wangi oriental seperti rempah, vanilla atau musk.

Jika kamu seorang yang stabil dan extrovert

Kamu seorang yang seimbang, berkepribadian kuat dan cinta damai. Kamu jarang merasa sedih atau marah. Kamu cenderung hidup untuk saat ini dan tidak terlalu memikirkan masa lalu atau sibuk merencanakan masa depan.
Orang-orang menganggap kamu sebagai pribadi yang hangat dan ramah. Jadi tidak aneh bila kamu mendapat banyak kepercayaan dalam organisasi. Gaya hidupmu menunjukkan bahwa kamu lebih menyukai barang-barang berkualitas. Oleh karena itu jenis parfum yang tepat untuk kamu adalah wangi buah dan lumut bunga-bungaan.

Jika kamu seorang yang stabil dan introvert

Kamu sangat menginginkan keseimbangan emosi, sehingga dalam keseharian kamu tidak terlalu pendiam tapi juga tidak terlalu dinamis dan ceria. Kamu sangat menghormati dan menghargai privasi dan tidak senang mencampuri masalah orang lain.
Disiplin diri merupakan hal yang wajib bagi dirimu pribadi. Gaya hidupmu yang elegan dan istimewa membuat wewangian serbuk bunga, kayu-kayuan dan wangi oceanic tepat untuk keseharianmu.

Jika kamu seorang yang tidak konsisten secara emosi

Kamu seorang yang moody, senang berkhayal dan sangat sensitif.  Kamu tidak suka dengan hal yang terlalu rasional atau tegas. Untuk mengisi malam-malammu, kamu senang berkhayal di tempat dengan penerangan yang redup. Kamu tidak senang dengan hal-hal yang berbau mainstream. Jadi jenis wewangian yang tepat untuk kamu adalah wangi bunga yang ringan dan tidak terlalu mencolok.

Jika kamu seorang yang tidak konsisten secara emosi, extrovert dan sedikit moody

Kamu seorang yang sangat bersemangat, ceria, namun rapuh di saat yang sama. Kamu selalu berusaha menyenangkan semua orang, menikmati hidup sepuasnya dan sering melakukan hal-hal dengan spontan tanpa banyak pertimbangan. Gaya hidupmu yang cenderung modern, penuh mimpi dan spontanitas perlu dilengkapi dengan wangi parfum yang tepat yaitu wangi buah, bunga, kayu-kayuan.

Baca Juga:

17 Arti Mimpi Buang Air Besar Menurut Primbon


Jika kamu seorang yang tidak konsisten secara emosi, introvert dan sedikit moody

Bagi kamu, semua harus direncanakan sebaik mungkin jadi soal pekerjaan kamu memilih pekerjaan dengan pendapatan yang pasti dan aman. Kamu sangat membutuhkan keamanan baik secara emosi dan finansial. Oleh karena itu, wangi parfum yang sesuai untuk kepribadianmu adalah wangi bunga yang manis atau wangi oriental.

Previous
Next Post »

Posting Komentar