Kumpulan Arti Mimpi, Tafsir Mimpi, Makna Mimpi Menurut Primbon Paling Lengkap.

Sabtu, 16 Maret 2019

8 Arti Mimpi Haid (Datang Bulan) Primbon Jawa

Haidh atau datang bulan adalah satu siklus yang dialami hampir semua wanita dewasa setiap bulannya. Dalam primbon mimpi sendiri, haidh menjadi suatu alamat tentang kebaikan rejeki. Namun, tidak semua mimpi tentang haidh dapat dianalogikan pada makna yang sama. Pasalnya, ada beberapa arti mimpi haidh yang justru bisa menjadi alamat tentang firasat buruk. Nah, selengkapnya tentang arti-arti mimpi tersebut, silakan simak pembahasannya berikut ini.

Arti Mimpi Haidh

Haidh adalah meluruhnya darah dari dinding rahim yang keluar lewat lubang peranakan. Darah sendiri dalam pitung primbon mimpi kerap dianalogikan sebagai pertanda rezeki. Oleh karena itu, ketika mimpi tentang darah haidh, maka primbon menyebutkan bahwa Anda mungkin akan memperoleh rejeki besar dalam waktu dekat. Akan tetapi, arti mimpi ini berlaku jika Anda memang tidak sedang memikirkan siklus haidh sebelum tidur.

Arti Mimpi Haid (Datang Bulan)

1. Mimpi melihat darah haid

Arti mimpi melihat darah haid sendiri maupun darah haidh milik orang lain dapat dikategorikan sebagai pertanda baik. Mimpi ini dianggap sebagai pertanda bahwa akan datangnya kebaikan bagi diri Anda, baik itu kebaikan rejeki maupun kebaikan jodoh. Saya sendiri pernah mengalami mimpi ini dan kemudian keesokan harinya ada seseorang teman yang membayar hutangnya yang sekian lama bahkan saya sampai sudah melupakannya.

2. Mimpi haid padahal laki-laki

Jika Anda seorang pria atau laki-laki kemudian mengalami mimpi datang bulan (haidh), dalam primbon disebutkan bahwa Anda dalam waktu dekat akan menemukan jodoh Anda. Apabila telah beristri, maka artinya berubah menjadi bahwa dalam waktu dekat Anda akan memperoleh momongan.

3. Mimpi haid deras sekali

Terlepas dari apakah Anda sedang haidh atau tidak, bila mengalami mimpi ini, Anda patutlah untuk bersyukur. Mimpi mengalami haidh yang deras menurut primbon Jawa Islam dianggap sebagai pertanda baik. Disebutkan bahwa arti mimpi haidh ini adalah alamat bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan memperoleh limpahan rejeki yang sangat banyak dari jalan yang tidak terduga sebelumnya. 

4. Mimpi haid dan tembus

Berbeda dari arti mimpi haidh atau mimpi datang bulan lainnya, arti mimpi haidh dan tembus menurut primbon dikatagorikan ke dalam mimpi dengan firasat buruk. Mimpi ini berarti bahwa dalam waktu dekat akan ada barang milik Anda yang hilang, baik karena dicuri maupun terselip di suatu tempat.


5. Mimpi haid saat hamil

Arti mimpi hamil memang dianggap oleh banyak kitab primbon mujarobat sebagai mimpi yang terkait dengan limpahan rejeki. Adapun bila Anda mengalami mimpi haidh saat hamil, maka hal ini juga bermakna tentang jenis kelamin bayi yang tengah ada dalam kandungan Anda saat ini adalah seorang bayi perempuan. Percaya tidak percaya, beberapa orang yang saya temui telah membuktikan hal ini.

6. Mimpi haid banyak sekali

Mimpi haidh banyak sekali juga bisa menjadi gambaran tentang rejeki Anda di dunia nyata. Rejeki Anda akan banyak sekali dalam waktu dekat ini. bila Anda saat ini belum bekerja, mengalami mimpi ini dianggap sebagai pertanda bahwa Anda akan menemukan pekerjaan yang cocok dan nyaman serta memiliki gaji yang besar.


 Itulah beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat buat Anda dan buat kita semua, satu hal perlu kami ingatkan bahwa uraian diatas sifatnya ramalan saja, dan sudah jelas untuk membuktikan kebenarannya tentu saja sulit, nah untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebagai memperkaya wawasan, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Jangan Lupa selalu kunjungi segalaarti.web.id unduk mendapatkan semua Arti Mimpi Kamu

Search Populer:
  • kumpulan arti mimpi haid
  • arti mimpi melihat darah haid diri sendiri
  • arti mimpi keluar darah dari kemaluan
  • arti mimpi haid sedikit
  • mimpi mencuci darah haid sendiri
  • arti mimpi haid saat hamil
  • arti mimpi melihat darah haid orang lain
  • arti mimpi haid pertama kali

Previous
Next Post »

Posting Komentar